Usai Kunjungan dari Swedia & AS, Presiden SBY Tiba di Tanah Air - Rahmad Kurniawan's Blog | Sharing
Saturday, June 1, 2013

8:02 PM
 Presiden SBY tiba di Tanah Air setelah kunjungan kenegaraan kedua negara Swedia dan Amerika Serikat. SBY disambut oleh Wapres Boediono dan sejumlah menteri KIB II.

Pantauan detikcom, Minggu (2/6/2013), Pesawat Kepresidenan Airbus 330-300 milik Garuda tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 07.35 WIB. SBY dengan setelan jas hitam bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono dengan kebaya perak turun lebih dahulu dari pesawat.

Agenda utama kunjungan Presiden SBY di New York adalah untuk menghadiri dan memimpin pertemuan terakhir Panel Tingkat Tinggi untuk Agenda Pembangunan Pasca 2015 di Markas Besar PBB, New York. Presiden SBY dipercaya menjadi ketua bersama Panel PBB untuk merumuskan agenda pembangunan mendatang.

Dalam kesempatan kunjungannya ke New York, Presiden SBY menerima penghargaan 2013 World Statesman Award dari Appeal of Conscience Foundation (AoCF) di Garden Foyer, Hotel The Pierre, New York, Amerika Serikat.

Presiden SBY langsung masuk ke ruang VVIP Bandara untuk menggelar rapat terbatas sekaligus menerima laporan dari jajarannya tentang perkembangan situasi nasional. Hadir menjemput presiden di antaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Meko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Agus Suhartono dan Menkum HAM Amir Syamsuddin.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment