LG Tak Minat Bikin Google Nexus 5 - Rahmad Kurniawan's Blog | Sharing
Tuesday, May 28, 2013

6:49 PM
http://us.images.detik.com/content/2013/05/29/317/lgnexusss460.jpg
LG menjadi pabrikan yang diminta Google untuk membuat smartphone Nexus 4 setelah sebelumnya dibesut oleh HTC dan Samsung. Namun LG menyatakan tak berencana untuk membuat Nexus 5.

Vendor asal Korea Selatan itu baru saja mengumumkan kehadiran Nexus 4 warna putih. Spesifikasinya sama saja dengan model warna hitam, seperti layar 4,7 inch resolusi 1280 x 768 pixel dan prosesor quad core 1,5 Ghz Qualcomm Snapdragon.

"Saat ini tidak ada rencana kami untuk membuat Nexus 5. Nexus 4 memang adalah sukses besar, bahkan meski ada isu soal suplai dan kami memiliki hubungan baik dengan Google. Namun kami tidak akan membuat Nexus 5," tukas Kim Wong, Head of LG Europe.

Model Nexus yang dibuat bersama Google menawarkan interface murni OS Android, tidak ada kustomisasi dari pabrikan. Sebelum Nexus 4, ada seri HTC Nexus One, Samsung Nexus S, dan Samsung Galaxy Nexus.

Belum jelas pabrikan mana yang akan bekerja sama dengan Google dalam mengerjakan Nexus 5. Belum lama ini, Google malah mengumumkan kehadiran Galaxy S4 Google Edition yang sama-sama menawarkan tampilan murni Android tanpa modifikasi.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment